Makna Dari Rangkaian Bunga Aster (Daisy) dan Artinya

Makna Dari Rangkaian Bunga Aster (Daisy)
dan Artinya




S
iapa bilang bunga tidak dapat berbicara, mereka dapat mengungkapkan apa yang ada dalam pikiran seseorang lebih baik daripada komunikasi lisan. Nama aster atau daisy berasal dari kata ‘day’s eyes‘, karena bunga ini mekar pada siang hari dan menutup pada malam hari. Bunga aster telah lama dihargai karena kesederhanaannya yang indah. Arti dari bunga aster adalah kemurnian dan kepolosan. Dalam beberapa sumber lain, Anda juga akan menemukan bunga aster sebagai kasih setia, kesabaran, keindahan, dan bahkan ‘rahasia di antara dua orang yang saling mencintai’.


Bunga aster atau daisy termasuk ke dalam famili Asteraceae (keluarga bunga matahari), yang merupakan kelompok terbesar dari tanaman berbunga. Hingga saat ini ada lebih dari 12.000 spesies bunga aster dengan berbagai warna, ukuran, dan bentuk berbeda yang telah teridentifikasi. Beberapa jenis hidup secara alami di padang rumput liar dan hutan, sedangkan varietas lainnya ditanam di kebun rumah. Jenis aster yang populer yaitu English daisy (Bellis perennis), Gerbera daisy, Blue daisy, Sunshine daisy dll.

Pada zaman dahulu para gadis mengenakan bunga aster untuk menghiasi rambut mereka menunjuk- kan kepolosan dan kesederhanaan seorang remaja. Juga ada suatu masa ketika bunga aster yang dihadiahkan oleh seorang gadis dianggap sebagai penghormatan dan tanda kasih sayang. Sampai hari ini, bunga aster atau daisy digunakan untuk mengekspresikan bahasa cinta dengan cara yang spesial. Rangkaian bunga aster biasa diberikan pada ulang tahun pernikahan (wedding anniversary) yang kelima.

Buket bunga aster juga diberikan kepada seorang ibu baru untuk menyambut bayi yang baru lahir. Sepasang kekasih juga dapat menghadiahkan karangan bunga aster satu sama lain sebagai tanda cinta abadi mereka.

Kios bunga “ Balikpapan Florist “. menyediakan berbagai rangkaian bunga aster  ebagai hadiah untuk mengekspresikan perasaan tulus Anda kepada orang-orang tercinta. Hubungi kami di 0812-5460-6075, 0821-4152-9057  atau pin BB 55526dbd untuk info lebih lanjut dan pemesanan.

@@@@@@@@

Terima kasih atas kunjungan Anda diblog Kios Bunga Kami..
BALIKPAPAN FLORIST”.

Written by: 4R13L

Produk – Produk yang Kami tawarkan :
1. Bunga Mawar
2. Bunga Papan Duka Cita
3. Bunga krans Duka Cita
4. Bunga Papan Ucapan Selamat
5. Bunga Meja
6. Bunga Hand Bouquet
7. Standing flower

Untuk pemesanan Anda Via Hp:
- 0812-5460-6075  by Ariel.
- 0821-4152-9057  by Yeni. Pin BB: 55526dbd

Atau Anda bisa langsung ke kios kami, dengan alamat...
Jln. DR Sutomo No 12 Karang Rejo. Balikpapan ( diatas sekolah pelayaran )


Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com